Sabtu, 23 Juli 2011

aBout DreamS

Aku  punya mimpi. Mimpi yang tinggi. Kadang, ada rasa ragu akan mimpi-mimpiku. Tapi aku yakin bahwa aku bisa untuk mencapai semua mimpiku. I believe. I trust. Apapun motivasi untuk mencapai semua mimpi haruslah dilandasi oleh sebuah niat yang baik dan tekad yang positif. Terkadang rasa lelah datang untuk memberikan sedikit sentuhan dalam perjalanan mencapai mimpi-mimpiku. Ketika hal itu datang aku akan mencoba untuk menutup kedua mataku dan menghela nafas then bayangkan bahwa suatu saat nanti semua mimpi-mimpiku akan tercapai. Teman, saudara, orangtua adalah someone who support me. Mimpi-mimpiku di luar jangkauan dan pandangan yang menurut orang memiliki kemungkinan kecil bisa tercapai. Tapi aku percaya bahwa Allah tidaklah tidur dan aku tidak akan dibiarkan. Aku percaya bahwa Allah selalu melindungiku. Mimpi itu kadang terlalu jauh. Step by step yang dapat aku lakukan. Kulakukan sedikit demi sedikit. Ketika aku jatuh dalam melakukan setiap langkah-langkah yang telah aku susun, aku akan coba bangkit. Aku tidak akan membiarkan diriku terdiam terlalu lama. Aku ingin mencoba mengepakkan kedua sayapku agar aku bisa terbang tiinggi di langit bak burung yang baru dilepaskan dari sangkarnya. Tatap ke depan. Where is will, there is ways.  Aku percaya pada diriku bahwa aku punya mimpi yang telah menunggu untuk diwujudkan. Ku mau menjadi pribadi yang baru memulai hdup dengan penuh rasa optimis. Lupa. Tak tahu harus memulai darimana tetapi aku akan mencoba melakukan apa yang dapat aku lakukan sekarang. Fighting. Ketika di depan ada rintangan maka lewatilah jangan menghindarinya karena itu tidak akan menyelesaikan masalah. Ketika melewati rintangan tersebut maka rintangan tersebut akan berubah menjadi jembatan yang akan membantumu untuk melewati rintangan tersebut.
Do the best. Jangan hanya menggantungkan mimpi-mimpi. But Do it. Start now. No lazy. Don’t be surrender.  Ada yang mengatakan saingan itu lebih berharga dari sebuah pertemanan. What do you think? Lagi dan lagi. Jangan pernah menyerah. Keep spirit. Aku ingin menjadi seseorang yang meninggakan jejak yang baik. Jejak yang menginspirasi.
(dream high, 11 july 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar